oleh

RPJMD 2021-2026 Diparipurnakan DPRD Minsel

Barometer.co.id – Amurang
Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa memimpin rapat paripurna untuk Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026. Rapat dilaksanakan di ruang paripurna, Selasa (05/04).

Hadir pada rapat tersebut Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang serta Wakil Ketua DPRD Poulman Runtuwe. Sedangkan Ketua mengikuti rapat lewat Daring.

Dalam kegiatan tersebut ada 3 agenda yang menjadi pembahasan : • Penjelasan Bupati Minsel terhadap Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021-2026 . • Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Minsel Tahun 2021-2026. • Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021-2026. 

Pada rapat paripurna ini seluruh Fraksi yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Demokrat dan Primanas menyatakan menerima. RPJMD ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Minsel di tengah perubahan yang semakin cepat.

Dalam sambutannya Bupati menjabarkan prioritas pembangunan yang fokus pada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata. Selain itu juga membangun dan memperkuat ekonomi kerakyatan.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed