oleh

Cashback Hingga Jutaan Rupiah untuk Pembelian Sepeda Motor Honda

Barometer.co.id-Manado. Masih dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Promo tersebut berupa cashback hingga jutaan rupiah.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengatakan, promo spesial berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda tipe matik, cub/ bebek maupun sport. Untuk pembelian skutik premium Honda PCX150 dan Honda ADV150 akan mendapatkan Rp1,1 juta. Sementara bagi yang ingin membeli Honda BeAT Sporty akan mendapatkan cashback Rp500 ribu. Sedangkan untuk pembelian Honda Genio mendapat cashback Rp 650 ribu dan untuk pembelian Honda Vario mendapatkan cashback Rp660 ribu.

Selanjutnya bagi konsumen yang ingin membeli Motor Sport Honda, akan mendapatkan cashback Rp5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan Rp1,1 juta untuk Honda CBR150R. Sedangkan untuk pembelian motor Cub/bebek Honda Honda Supra GTR akan mendapatkan cashback Rp550 ribu.

Honda juga bekerjasama dengan FIFGroup memberikan promo spesial uang muka 12% untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe apa saja. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Erwin mengatakan, sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari.

“Menyadari bahwa Sepeda Motor menjadi salah satu transportasi yang diminati oleh masyarakat maka kami  hadir lebih dekat dengan mereka. Salah satunya dengan memberikan berbagai promo menarik untuk semua tipe sepeda motor Honda karena kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda,” ujar Erwin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *