oleh

Incar Ketua DPD II Golkar Minut, Figur Baru Yakin Menang Musdalub

Barometer.co.id – Aermadidi. Terjadi kisruh di Internal PG Minahasa Utara, akan berbuntut pada rencana Musdalub. Tak pelak untuk mencari sosok pemimpin di tubuh partai berlambang beringin ini kian ramai. 

Pasalnya dari informasi yang beredar, tidak hanya 4 anggota DPRD yang muncul bertarung di Musdalub. Terbaru dikabarkan jika dalam Musdalub nanti akan ada figur pendatang baru yang siap bertarung untuk menjadi pucuk pimpinan Partai Golkar Minahasa Utara.

Informasi ini bukan sekedar isapan jempol semata. Figur yang dengan inisial L saat di temui di salah satu di Minahasa Utara mengakui jika dirinya sangat siap untuk maju sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara. Bahkan dirinya mengakui jika niat untuk memimpin Partai Golkar Minahasa Utara di landasi oleh kerinduanya untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang beringin ini di Minahasa Utara.

“Secara fisik dan mental saya siap bertarung di musdalub partai Golkar nanti. Semuanya siap dan yang menjadi tujuan saya adalah mengembalikan kejayaan partai Golkar di Minahasa Utara. Ini partai Besar bukan partai duren, partai ini disegani. Jadi sudah seharusnya partai ini mengulang kejayaan di tana Tonsea ini”ujarnya sembari meminta untuk namanya tidak di publikasi.

Dirinya juga berencana akan memperpaiki hubungan dan kondisi internal partai guna memperkuat pertahanan partai menghadapi Pilkada 202. “Partai Golkar Minut harus solid, Pilkada tahun 2024 sudah di depan mata dan untuk menghadapi pesta demokrasi ini perlu pertahanan yang kokoh,” tukasnya.
Memperkokoh partai di perhelatan pilkada Minahasa Utara tahun 2024, dalam waktu dekat ini dirinya akan bersulaturami dengan Ketua DPD I Sulawesu Utara,Christiany Eugenia Paruntu.

Menarik di tunggu kejutan dalam perebutan kursi orang nomor 1 di Partai besutan 
Airlangga Hartarto khususnya di Minahasa Utara. (Rosa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *