oleh

Hujan Deras, Air Kecoklatan Genangi Jalan di Depan Cool dan Multi Mart

Barometer.co.id-Tomohon. Hujan deras mengguyur Kota Tomohon Sabtu (12/03) siang. Walaupun tidak terlalu lama, guyuran hujan tersebut membuat jalan di sepanjang depan Cool Supermarket, Walian Jaya sampai Multi Mart, Walian tergenang air.

Air yang menggenangi jalan raya tersebut meluap dari drainase yang tidak mampu menampung debit air. Akibat jalan yang tergenang, lalu lintas tersendat sebab kendaraan yang melewati jalan tersebut harus pelan-pelan dan berhati-hati. Antrian kendaraan sempat terjadi walaupun tidak terlalu panjang.

Salah satu pengendara yang kebetulan melewati jalan tersebut sempat mengeluhkan kondisi ini. “Adoh ini jalan korang sama dengan kuala,” ujar Rita Pontoh mengomentari kondisi jalan yang tergenang air kecoklatan.

Ia pun meminta Pemerintah Kota Tomohon agar memperhatikan drainase agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Sementara di depan Rindam, air juga sedikit tergenang, terutama di pinggir jalan. Namun air genangan tersebut tidak kecoklatan seperti di depan Cool dan Multi Mart.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *