oleh

Semarak Ramadhan di AHASS: Promo Super Lengkap dan Gebyar Ganti Oli

Barometer.co.id-Manado. Untuk mempermudah serta memberikan kenyamanan kepada konsumen selama bulan Ramadhan, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo menarik bertajuk “Semarak Ramadhan di AHASS”.

Dengan servis menggunakan promo Super Lengkap yakni servis lengkap, ganti oli mesin dan servis CVT / injeksi, konsumen bisa mendapatkan Hadiah Ramadhan, Voucher Motor Kesayangan dan Cek kondisi Sepeda Motor Gratis. Tidak hanya itu, dapatkan juga promo gebyar ganti oli di AHASS dan promo cashback 65% saldo Astra Pay untuk pembayaran servis menggunakan Astra Pay.

Untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin karena saat ini sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Menurut Wido Widiantiko, Technical Service Dept. Head PT. DAW, promo ini diberikan dengan tujuan agar dapat mendorong minat konsumen pengguna Sepeda Motor Honda untuk tetap memperhatikan kondisi mesin dengan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS karena menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“Beberapa hari lagi kita akan memperingati Idul Fitri dimana momen ini biasa digunakan untuk bersilahturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tidak sediki yang menggunakan Sepeda Motor sebagai alat transportasi saat mudik dan bersilahturahmi. Sehingga sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal pengguna Sepeda Motor Honda kami memberikan promo khusus ini dengan harapan dapat memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sehingga motornya lebih awet dan bertenaga,” ujar Wido.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala Honda menyediakan 51 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 195 tenaga mekanik yang handal dan tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed