oleh

Simak Klarifikasi Polri Terkait Postingan Di Media Sosial Soal Tudingan Penyimpangan Tugas Pejabat Utama Polda Sulut

Barometer.co.id, Manado – Kepolisian Polda Sulawesi Utara mengklarifikasi postingan penyebaran konten dibeberapa akun media sosial beberapa waktu lalu, terkait adanya pemberitaan pejabat utama Polda Sulut Direskrimsus Kombes Pol Nasriadi, yang telah melakukan penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Kamis 08/11/12.

Kabidhumas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyampaikan sampai saat ini belum menerima laporan terkait penyimpangan yang dilakukan kombes Nasriadi.

” Kami Polda Sulut hingga saat ini belum menerima laporan terkait adanya penyimpangan yang dilakukan anggotanya yang menerima setoran dari tambang-tambang ilegal maupun BBM ilegal, dan sampai ini belum ada pembuktian yang mengarah pada penyimpangan oleh pejabat utama kami tersebut.” Jelas Kabidhumas

Polda Sulawesi Utara juga meminta setiap pemilik akun yang telah menyebarkan informasi yang tidak benar tersebut dapat memberikan klarifikasi terkait postingan tersebut.

“Tentunya kami harap bagi pemilik akun dan grup yang telah menyebarkan informasi tersebut harus mengklarifikasinya kepada kami, kami juga tidak akan menanggapi jika ada postingan yang tidak benar” Kata Kabidhumas.

Polda Sulut juga meminta warga atau nitizen untuk tidak mudah percaya dengan postingan atau berita yang disebarkan tersebut karena tidak ada bukti jelas.

“Kami meminta untuk segera menghentikan memposting berita-berita hoaks, ujaran kebencian, ataupun ujaran kebencian di media sosial, tanpa didukung dengan bukti yang jelas”

Polda Sulut juga membuka ruang bagi siapa saja yang ingin melaporkan jika ada anggota atau pejabatnya melakukan kesalahan serta penyimpangan dalam tugas.

ADP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *