Mawitjere Terus Pantau Kinerja Prades

Barometer.co.id – Amurang

Guna meningkatkan pelayanan publik, Sekertaris Desa (Sekdes) Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan Billy Mawitjere terus mendampingi kinerja para Perangkat Desa (Prades) agar pelayanan terhadap masyarakat selalu terpenuhi.

Sebagaimana pantauan media ini, Jumat (14/05/2024), Mawitjere ikut terlibat langsung menerima kedatangan para warga yang siliberganti datang mengurus bermacam berkas, bahkan warga yang datang mengambil hak mereka yakni Bansos dari Pemerinta Pusat.

“Sesuai petunjuk dari pak Hukum Tua Steven Polla SIP, jangan sampai ada keluhan masyarakat yang datang mengurus berkas di kantor desa yang tidak terlayani. Sehingga harus ada pendampingan bagi para Prades.”jelas Mawitjere.

Lanjut dia, dengan adanya pengawasan tersebut, kinerja para Prades dapat terkintrol sehingga pelayanan publik tidak terbengkalai.

“Setiap hari kerja, tetap ada anggota Prades yang ditugaskan sebagai piket jaga di kantor desa. Makanya setiap masyarakat yang datang selalu terlayani. “Pungkasnya. (MOR)