oleh

Alfamart Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado

Barometer.co.id-Manado. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) memberikan bantuan kepada korban banjir di Manado. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban para korban akibat bencana alam tersebut.

Penyerahan bantuan sebanyak 100 paket diserahkan ke beberapa titik yang menjadi  tempat musibah bencana alam tersebut terjadi seperti di Sario, Dendengan Dalam, Tuminting dan Mahawu

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)  Manado, Yosia Andika Pakiding mengatakan turut prihatin dengan korban bencana alam yang terjadi di Manado dan beberapa tempat lainnya. “Semoga  para korban dapat melewati musibah ini dengan tabah dan sabar,” ujarnya.

Yosia menambahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada para korban, dengan harapan dapat meringankan beban kepada korban yang terkena bencana.

Pemberian bantuan dilakukan melalui kepala lingkungan, untuk kemudian diserahkan kepada para korban yang terkena bencana. “Semoga para korban dapat merasakan manfaatnya,” katanya.

Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Tuminting Yusni berterima kasih kepada Alfamart yang telah menyalurkan kepada para korban di lingkungannya. “Kami berterima kasih kepada Alfamart yang telah menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di lingkungan kami,” ungkapnya.

Bantuan bahan pokok yang diberikan sangat dibutuhkan oleh warga  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Kami sangat bersyukur,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Perkamil Vecky Pesik yang mengatakan bantuan berupa bahan makanan pokok dibutuhkan untuk para korban banjir. “Warga kami yang menjadi korban banjir memang membutuhkan bahan makan. Semoga Alfamart mendapat berkat yang lebih besar,” katanya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed