Hotel Accor Wilayah Manado Gelar Acara ‘A Night in Harmony’

Barometer.co.id-Manado. Hotel-hotel Accor di wilayah Manado, Sulawesi Utara, yakni Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, dan ibis Manado City Center Boulevard, pada hari ini menggelar acara bertajuk ‘’A Night in Harmony’’ yang dipersembahkan bagi anggota ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner.

Dalam acara ini, para tamu undangan dapat merasakan pengalaman spesial melalui sajian makan malam persembahan tim kuliner hotel serta menikmati pertunjukan musik orkestra yang berlangsung di Grand Kawanua Ballroom, Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.

ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner merupakan bagian dari program loyalitas gaya hidup, ALL – Accor Live Limitless, yang menyediakan akses ke berbagai rewards, layanan, dan pengalaman. Dengan menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner, para penyelenggara meeting ataupun acara lainnya dapat merasakan manfaat keanggotaan secara eksklusif serta merasakan pengalaman menarik tanpa batas, seperti mendapatkan lebih banyak poin reward setiap kali merencanakan kegiatan mereka di hotel-hotel Accor.

Bilal Chamsine, General Manager Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menyampaikan, “Acara ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami atas kesetiaan para anggota ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner yang mempercayakan kami sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara mereka. Kami berharap hal ini dapat rutin kami lakukan dengan tema menarik lainnya yang dapat menambah pengalaman para anggota.’’

Hotel-hotel Accor di Manado menawarkan fasilitas lengkap dengan peralatan audio visual memadai, koneksi internet, serta tim hotel yang siap sedia untuk penyelenggaraan meeting ataupun acara lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Novotel Manado Golf Resort & Convention Center dengan 200 kamar memiliki Convention Center berkapasitas hingga 2.500 orang dan secara fleksibel dapat dibagi menjadi tujuh ruang modern. Selain itu, hotel ini juga memiliki dua ruang pertemuan lainnya.

Mercure Manado Tateli Resort and Convention Resort menawarkan 242 kamar dengan fasilitas Convention Center berdaya tampung hingga 1.500 orang dan dapat menjadi lima ruangan terpisah. Hotel ini juga memiliki empat ruang pertemuan lainnya.

Ibis Manado City Center Boulevard dengan 154 kamar menawarkan sebuah ruang pertemuan berkapasitas 100 orang dan dapat dijadikan tiga ruangan pertemuan modern terpisah.

Semua manfaat eksklusif dari ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner dapat dinikmati cukup dengan mendaftar menjadi anggota program loyalitas ALL – Accor Live Limitless atau anggota Accor Plus dan terdaftar pada penawaran ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner.

Dengan menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner, para tamu berhak mendapatkan keuntungan dari penawaran ini untuk jangka waktu 2 (dua) tahun sejak tanggal keikutsertaan.

Tidak hanya itu bagi mereka yang ingin bergabung menjadi ALL – Accor Live Limitless Meeting Planner diberikan penawaran khusus potongan hingga 30% dari biaya utama, pilihan satu manfaat eksklusif, dan nikmati 2X poin reward ALL- Accor Live Limitless berlaku hingga 31 Desember 2022. Info lanjut silakan mengunjungi https://all.accor.com/indonesia/event/all-meeting-planner.id.shtml.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *