oleh

Service Rutin di Astra Daihatsu Malalayang, Pelanggan Dapat Motor

Manado-Pemilik mobil Daihatsu yang sering melakukan service secara rutin di bengkel resmi berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari voucher belanja hingga motor bahkan mobil lewat Gebyar Service Daihatsu. Untuk tahap I periode Februari – Juli 2020, telah dilakukan pengundian pada 10 Juli, dan pelanggan di Astra Daihatsu Malalayang, Stenley Kaunang berhasil meraih satu unit sepeda motor Honda Genio.

“Empat pemenang dari Astra Daihatsu Malalayang berhasil mendapatkan hadiah mulai dari sepeda motor hingga logam mulia,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Malalayang, Dadi Winarto pekan lalu.

Astra Daihatsu Malalayang pun telah menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Kamis (01/10) lalu. Hadiah diserahkan oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu Malalayang, Dadi Winarto. Empat pemenang yang mendapat hadiah yaitu Stenley Kaunang (Terios DB 1562 BQ) mendapatka hadiah motor Honda Genio tipe CBS-155, Leonora Ipu (Sigra DB 1490 FM) mendapatkan voucher belanja, Indra Datau (Ayla DB 1649 FS) mendapatkan voucher belanja dan Yosi Loindong (Terios DB 1208 AP) mendapatkan logam mulia 10 gram.

Sebelumnya, pelanggan yang beruntung juga sudah mendapatkan hadiah berupa HP Samsung Galaxy A71. Pelanggan yang berhak mengikuti Gebyar Service Daihatsu adalah yang melakukan service rutin dengan pembayaran di atas Rp500 ribu. “Masih ada pengundian periode kedua yang berpeluang mendapatkan hadiah Daihatsu Sigra dan pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember untuk periode Juli-Desember 2020,” tambah Dadi.(jma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed