oleh

Figur Mario Menguat Pimpin KNPI Minsel

Barometer.co.id – Amurang.
Musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minsel tidak lama lagi akan digelar. Figur Mario Mandagi dikabarkan menguat untuk dipilih menjadi ketua.

Menguatkan nama Mario disampaikan oleh sejumlah organisasi Kepemudaan di Minsel. Bahkan tokoh-tokoh politik juga menjagokannya untuk maju memimpin KNPI Minsel.

Salah satu dukungan dari GAMKI Minsel. Disampaikan oleh Wakil Ketuanya Maikel Pontoh, figur Mario saat ini yang paling tepat. Ini berdasarkan rekam jejak sehingga kemampuannya diharapkan dapat mempersatukan organisasi kepemudaan di Minsel.

“Secara pribadi saya memberikan dukungan pada bung Mario pimpin KNPI Minsel. Dengan latar belakanya, KNPI dapat lebih maju dengan program-program yang dapat mengangkat peran pemuda bagi kemajuan Minsel,” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan dengan kepemimpinan Mario, akan terbangun sinergitas dengan pemerintah daerah. Bahkan dapat sinergi sampai pemerintah pusat. Sehingga KNPI dapat lebih hidup lagi.

“Kan untuk mensukseskan program-program diperlukan sinergitas dengan pemerintahan. Karena KNPI dapat menjadi penunjang dan membantu pemerintah melaksanakan pembangunan. Terutama di sektor kepemudaan dengan segala aspeknya. Inilah yang menjadi pertimbangan saya memilik Mario,” beber Ketua P2AKSI ini.

Dukungan juga disampaikan oleh tokoh pemuda Minsel, Meyvo Rumengan yang saat ini menjabat Direktur di Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE). Dia berpendapat figur Mario memang tepat dan memenuhi syarat menjadi Ketua KNPI.

“Kalau bung Mario mau maju, saya pasti berikan dukungan moril. Dia memang yang paking pas memimpin KNPI Kabupaten Minsel,” tandas suami tercinta Legislator DPRD Minsel Jaclyn Koloay itu.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *