Lantik Pengurus Ranting Liksel, Cynthia Erkles Optimis Gerindra Menang 2024

Barometer.co.id – Airmadidi
Pelantikan pengurus ranting di PAC Kecamatan Kalawat dan Kecamatan Likupang Timur oleh Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara Cynthia I Erkles SAB, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara  Ir Conny Lolyta Rumondor MS bersama rombongan pada Senin (31/10).

Dalam pelentikan tersebut, Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara Cynthia I. Erkles SAB mengajak kepada pengurus ranting yang dilantik bekerja sama membawa partai Gerindra meraih kemenangan di tahun 2024. “Kita memiliki tujuan dalam partai ini untuk memenangkan di legislatif dan dan memenangkan pemilihan presiden,” sebutnya. 

Perlu diketahui para kader yang ada bahwa sampai hari ini satu satunya partai politik ketua umum partai gerindra Prabowo Subianto yang telah mengdeklarasikan calon presiden pada tahun 2024.

“Memang tidaklah mudah
untuk itu tapi saya mengajak kita semua marilah kita sama sama bergerak. Dan saya memotifasi kepada saudara yang baru lantik dalam pelaksanaan pileg dan pilpres saudaralah yang menjadi tulang punggung partai,” papar Erkles.

Lanjut dikatakannya garis pengurus yang baru dilantik terdepan di TPS nanti. Jadi para saksi untuk mengawal proses pemilihan legislatif dan pilpres sesuai mekanisme yang di harapkan untuk itu nantinya harus kerja sama saling membantu satu dengan lain. Semangat Kerja kita akan akan terbayar ketika bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Saya memiliki optimisme hal itu karena sampai saat ini partai Gerindra, partai kedua terbesar di Indonesia dan ketua umumnya sudah mengdeklarasikan calon presiden RI. Marilah kita berjuang bersama-sama, bergerak bersama-sama dan tetap yakin kita akan memetik kemenangan tahun 2024 meraih banyak kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi bahkan di DPR RI untuk membawa pak Prabowo sebagai presiden tahun 2024 nanti, “pungkas Cynthia I. Erkles.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *