oleh

Bupati Wongkar Lantik FKPKBM Minsel Periode 2021-2026

Barometer.co.id-Amurang Minsel. Bupati pilihan rakyat Franky Donny Wongkar SH melantik Dewan Pengurus Daerah Forum Komunikasi Pusat  Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) Kabupaten Minahasa Selatan.
Pelaksanaan acara ini dilaksanakan di gedung Aula Waleta Pemkab Minahasa Selatan, Rabu (03/03). Jajatan ini diprakarsai oleh DPW FK PKBM Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam sambutan pertama diberi kesempatan kepada Ketua Dewan Pimpinan FK-PKBM Provinsi Sulawesi Utara, Dextien Buida S.Pd, M.Pd.K. dan dilanjutkan sambutan ke dua oleh Staf Ahli Gubernur Sulut Fery Jones Sangian S.Sos, MAP.
Semntara itu Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga Kabupaten Minsel, Dr Fietber Raco Spd. MSi, sangat mengapresiasi adanya pelantikan ini.
” dengan adanya ini memberikan kesempatan atau akses kepada masyarakat yang ingin mendapatkan Ijasah regular paket A,B dan C, kami akan menginsentifkan ke masyarakat hingga ke pelosok pelosok, itu merupakan harapan kami,” ujar Raco
Lanjut dikatanya, walapun saat ini program tersebut masih dikelolah beberapa lembaga tetapi kaki tanggan perpanjangan jangkauan mereka sudah sampai di kecamatan- kecamatan, namun tidak menutup kemungkinan kita akan menambah volume. Memang saat ini FK PKBM di Minsel baru ada 5 dan itu masih di pusat-pusat kota yaitu di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Tengah,” jelas Raco.
Pelantikan pengurus dilakukan secara simbolis lewat penyerahan bendera pataka dari Bupati  ke Ketua FK PKBM terpilih saat ini.(jmy)

Nama-nama pengurus yang dilantik periode 2021 2026


Ketua : Drs. Super Wolf Sondakh MAP

Wakil Ketua : Nontje. T Tambingon S.Pd

Sekretaris : Drs Jerri J.F TengorWakil Sekretaris : Reivyaneke Mariana Oroh S.Pd.Bendaha : Selvi S. Mamangkey S.Pd
Seksi-seksi- Pendidikan dan Pelatihan :

Dra. Fien Runtuwene MAP

  • Wirausaha dan Pemasaran : Dra. Marien Lintong M.Pd

– Kemitraan : Ever Rarung S.Pd

– Kesenian dan Olah Raga : Sammy Kaligis S.Pd

– Usaha Dana : Verdy Teddy Ruasey

– Kesekretariatan : 1. Jeferson Tambingon S.Pd2

Marcelino Pangaila

Meralisa Rahmanto S.Kom

Indriani Tengor

Rennyta Julita Ruasey SE

Cleary P Lumintang

– Dokumentasi Andrew Sondakh S.P.d

Orlando L. Pangaila SH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *