oleh

HUT ke-6, Whiz Prime Gelar Donor Darah

Barometer.co.id-Manado. Whiz Prime Hotel Megamas Manado merayakan HUT ke-6 dengan menggelar donor darah bersama Grand Whiz Megamas Manado, Rabu (10/11). Donor darah ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun dari Whiz Prime Hotel Megamas Manado sekaligus merupakan CSR donor darah rutin tahunan dari Grand Whiz Megamas Manado yang merupakan hotel berbintang 4 dari intiwhiz hospitality management.

Donor darah dilaksanakan di ruangan Mahangetang hotel Grand Whiz Megamas Manado. Kedua hotel ini bekerja sama dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara dan berhasil mengumpulkan 29 kantong darah.

Djemie Lala selaku Cluster General Manager mengaku senang dengan respond positif yang didapat dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat walau di tengah masa pandemi ini. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan donor darah. Selain membantu sesama, juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah. Kali ini saya cukup senang karena selain dari TNI dan pihak kepolisian, antusias dari masyarakat umum untuk mendonorkan darah sudah sangat meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Djemie.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *